Sabtu, 31 Desember 2016

REFLEKSI TAHUN 2016 BAGI WARGA RW IV PERUMAHAN KUDUS PERMAI

Momen pergantian tahun merupakan momen spesial. Tak terkecuali bagi warga di RW IV Perumahan Kudus Permai. Momen pergantian tahun inipun dirayakan dengan sederhana bertempat di tiap-tiap lingkungan RT. Dan dihadiri oleh seluruh warga perumahan di RW IV.

Acara di isi dengan ramah tamah dan silaturahmi serta review berbagai kegiatan yang dilakukan selama tahun 2016. Bahwa review ini perlu dilakukan untuk melihat secara konkret apa saja yang telah dilakukan selama satu tahun ini. “Sehingga nantinya ini bisa menjadi bahan evaluasi bersama untuk kemajuan lingkungan RW IV Perumahan Kudus Permai di tahun berikutnya”.

Upaya tersebut tidak hanya dilakukan oleh RW semata, namun tak lepas dari keterlibatan semua pihak, mulai dari tingkat warga tiap RT dan seluruh elemen yang ada, termasuk Karang Taruna, PKK dan Pengurus Masjid. “Untuk itu, kami selaku Pengurus RW IV  berterimakasih atas segala dukungan, bantuan, support yang telah diberikan. yakinlah bahwa tidak ada kata berhenti manakala kita mengabdi untuk kepentingan rakyat dan kemajuan lingkungan kita.

Dan satu hal yang menggembirakan bagi Warga RW IV Perumahan Kudus Permai di akhir tahun 2016 adalah, penghargaan sebagai peringkat 3 untuk Kategori  Tata Lingkungan, Kebersihan dan Taman untuk Tingkat Kabupaten Kudus. Hal ini dimaksudkan selain untuk memberikan apresiasi, juga dalam rangka memberikan dorongan motivasi untuk terus melakukan perbaikan dalam lingkungan masyarakat dan sosial. “Disamping itu, kita patut bersyukur bahwa di tahun 2016 Perumahan Kudus Permai sedikit berhasil dalam setiap pembenahan kegiatan. Mulai aktifnya kembali karang taruna, transparansi setiap kegiatan RW dan semakin asri dan bersihnya lingkungan.

Dengan kondisi sekarang dan diterimanya penghargaan ini, selain amanat juga merupakan sebuah tantangan kedepan. Lingkungan RW IV Perumahan Kudus Permai harus mampu mempertahankan yang baik. Dan evaluasi diri terhadap kekurangan yang masih ada. Harus saling bersatu padu demi sebuah kemajuan kedepannya nanti. Sebagai bentuk rasa optimisme dalam menyambut tahun baru 2017. Dengan harapan, Perumahan Kudus Permai semakin baik dan semakin maju.

SELAMAT TAHUN BARU 2017

Catatan Akhir Tahun 2016 Menuju Tahun 2017, dari Ketua RW IV Perumahan Kudus Permai Bapak H. Hariyono

Tidak ada komentar:

Posting Komentar