Minggu, 04 Desember 2016

MINGGU SEHAT DAN BERSIH RT 6 RW IV PERUMAHAN KUDUS PERMAI( Menuju Perwujudan Lingkungan Asri dam Sehat)

Minggu sehat dan bersih, merupakan program rutin RT 6 RW IV Perumahan Kudus Permai. Program ini merupakan kolaborasi senam sehat dan kerja bhakti. Semua warga RT 6 RW IV terlibat dalam melakukan kerja bhakti dan senam bersama di fasilitas RT. Sebuah program kerja yang dihatapkan rutin dilakukan setiap hari Minggu dengan tujuan sehat dan bersih.

Membersihkan lingkungan sekitar k, mulai dari penataan taman, membersihkan lapangan fasilitas umum RT, memotong tanaman yg sudah rindang, menanam bunga dalam pot dan pemeliharaan taman. Aksi yang sering disebut dengan gerakan Minggu sehat dan bersih, diharapkan dengan budaya ini akan berkembang menjadi lebih memajukan lingkungan. Lingkungan  yang sehat akan mendukung semangat untuk peduli dan memiliki lingkungan yang berkualitas.

Minggu sehat dan bersih merupakan kegiatan yang sedang dihidupkan kembali oleh RT 6 RW IV Perumahan Kudus Permai bersama warga masyarakat.  Adanya Minggu bersih ini diharapkan akan menumbuhkan kebersamaan dalam menjaga kebersihan lingkungan. Suasana perumahan yang bersih akan terasa nyaman untuk dihuni dan bersosialisasi di masyarakat. Disamping juga akan terpelihara dengan baik lingkungan yang asri. Hal tsb juga sedang dicanangkan pula bersih dalam lingkungan merupakan kepanjangan program dr RW, Desa dan Pemerintah Kabupaten Kudus.

Mari bersama-sama mewujudkan lingkungan yang bersih dan sehat, secara bersama-sama

Sumber : Program Kegiatan RT 6 RW IV Perumahan Kudus Permai

Dokumentasi : Blog Kudus Permai, 04 Desember 2016

Tidak ada komentar:

Posting Komentar