Minggu, 07 Agustus 2016

PESTA SEMARAK GEBYAR HUT KEMERDEKAAN RI PERUMAHAN KUDUS PERMAI

Dalam rangka ikut menyemarakkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 71. Di Perumahan Kudus Permai, yang masuk wilayah RW IV Desa Garunglor, Kecamatan Kaliwungu. Melakukan beberapa kegiatan. Yang diikuti oleh semua warga perumahan.
Dari pemasangan umbul-umbul, bendera dan perlombaan. Dan semua kegiatan diselenggarakan sejak tgl 1 Agustus 2916. Mulai dari lomba kebersihan lingkungan, lomba anak-anak, lomba bapak ibu. Dan pada hari sabtu tgl 6 Agustus 2016 diadakan  pertandingan bola volly antar RT. Hari minggu tgl 7 Agustus 2016, dilakukan jalan santai yg diikuti semua keluarga di perumahan tsb. Jari minggu juga diadakan bazar tiap RT, hiburan dan dooroprize.
Kegiatan tsb adalah agenda yg ada di Perumahan Kudus Permai.
Dari lomba kebersihan lingkungan juara 1 dari RT 6, bola volly dr RT 1, lomba pidato perwakilan RT 1, lomba mewarnai perwakilan RT 1. Kegiatan tsb di hadiri oleh Perangkat Desa Garung Lor yg dipimpin Ibu Siti Rofiah.
Acara tsb juga terdapat pembagian hafiah juara lomba, hadiah hiburan dan doorpruze utama 2 buah sepeda gunung. Dan kegiatan tsb didukung oleh seluruh warga di Perumahan Kudus Permai.
Di support juga dari kuduspermairw4.blogspot.com, media14(media intern RT1), PKK RW IV, Karang Taruna RW IV, astaArt, KSP Maggi Dana dan Kav. Palm Permai
Kegiatan rencananya akan di adakan setiap tahun. Dan untuk syukuran dan renungan kemerdekaan akan di adakan oleh RT masing-masing pada tanggal 16 Agustus 2016 malam hari, jelang 17 Agustus.
Sukses untuk RW IV Perumahan Kudus Permai

Tidak ada komentar:

Posting Komentar