Selasa, 05 Juli 2016

SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI WARGA RW 04 PERUMAHAN KUDUS PERMAI

Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

Bapak-bapak ,Ibu-ibu yang kami hormati,dan segenap warga RW 04 Perumahan Kudus Permai

Marilah kita panjatkan puji syukur kehadirat Allah SWT, atas rahmat dan hidayah-Nya kepada kita semua, sehinggga kita msh diberi kenikmatan, sehingga kita dapat bersilaturahmi, bekerjasama khususnya dalam mencapai kebaikan dan kemajuan perumahan kita.

Atas nama saya pribadi dan penggurus RW 04 Perumahan Kudus Permai juga sangatlah patut kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya yang dengan penuh keikhlasan selalu bekerjasama untuk kebaikan perumahan kita dengan penuh kesadaran. Dan tidak lupa kami ucapkan juga terimaksih pada para Donatur baik itu bantuan dalam bentuk material dan pikiran .

Sebagai warga RW 04 sudah selayaknya kita berlapang dada, yang sudah barang tentu dalam kehidupan sehari-hari memiliki rasa khilaf, rasa salah dan rasa berdosa. Untuk itu dalam kesempatan yang berbahagia ini kami mengajak hadirin dan hadirat, untuk melapangkan dada, membuka hati dengan rasa sabar, atas ridla Allah meminta maaf dan memberi maaf atas kesalahan di antar kita baik yang disengaja atau yang tidak disengaja.

Selaku pribadi dan selaku ketua RW 04 beserta pengurus dan seluruh pengurus RT se RW 04 kami dalam kesempatan ini pula kami mohon maaf jika ada sesuatu selama ini yang kurang berkenan di hati warga perumahan sekalian. Semoga Allah mengampuni dosa dan kesalahan di antara kita dan memberikan kekuatan lahir dan bathin. Amin..
Akhirulkalam, Wabilahitaufiqwalhidayah

Ketua RW 04 Perumahan Kudus Permai

H. Hariyono

Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

Tertanda tangan

Ketua RT 04

Tidak ada komentar:

Posting Komentar