Sabtu, 30 April 2016

KEGIATAN PKK RW IV PERUMAHAN KUDUS PERMAI DALAM MEMAKNAI HARI KARTINI 2016

Tim Pengurus PKK RW IV Perumahan Kudus Permai mengadakan Lomba dalam rangka HUT Kartini  dan dicanangkan oleh Ketua Tim Penggerak PKK RW IV Perumahan Kudus Permai Desa Garung Lor Ibu Hj Haryono.
Dalam rangka memperingati hari Kartini yang jatuh pada tangggal 21 April, PKK RW IV Perumahan Kudus Permai mengadakan kegiatan Lomba yang melibatkan  Ibu-ibu PKK  RT se wilayah RW IV
Kegiatan Lomba  mengacu pada kebersamaan antar anggota PKK dan daya kreatifitasnya.Dan lomba tsb dilaksanakan pada hari Jumat tanggal 29 April 2016 di lokasi Pos Kamling RT III jam 19.00 wib.
Untuk Jenis kegiatan lomba yang akan dilaksanakan adalah  Lomba Boga berbahan dasar ubi jalar dan ubi kayu, dan hasil dari olahan tsb ditempatkan dalam sebuah  hantaran yang dikreasikan.
Peserta lomba dari masing-masing RT yang diwakili oleh 4 orang peserta lomba. Untuk Jenis kegiatan lomba boga tsb dibuat di rumah masing-masing peserta lomba yang hasilnya di bawa sudah jadi dibawa ke lokasi lomba pada saat pelaksanaan, yaitu di Pos Kamling RT III.
Kegiatan Lomba ini akan mengundang yuri dari seluruh Ketua RT di Lingkungan RW IV Perumahan Kudus Permai dan tokoh masyarakat. Hasil dari lomba ini bukan semata-mata untuk meraih kemenangan. Namun lebih menonjolkan rasa kekeluargaan, silaturahmi antar PKK dan kreatifitas PKK masing-masing RT.
Dari pemenang lomba tsb mendapatkan piala dari panitia penyelenggara.

Adapun hasil dari perlombaan tsb didapatkan juara, antara lain ;
Juara I dari Tim PKK RT 01 yang dipimpin oleh Ibu Arif Yuwono
Juara II dari Tim PKK RT 03
Juara III dari Tim PKK RT 02

Selamat buat Tim PKK yang menang, semoga kreatifitas ini bisa ditumbuh kembangkan untuk kegiatan yang positif

#Liputan dari Tim Sekretariat RW IV Perumahan Kudus Permai

Tidak ada komentar:

Posting Komentar