Selasa, 03 November 2015

RW IV Kudus Permai dalam logo












Logo Perumahan Kudus Permai. Bahwa dalam logo tsb mengandung makna yang merepresentasikan tentanng keberadaan perumahan ini.

PERUMAHAN
Perumahan dalam tulisan merah tsb merupakan warna yang mengandung arti sebagai pioner, karena notabene Kudus Permai adalah kawasan hunian pertama kali di Kota Kudus. Sehingga menunjukkan bahwa kita yang pertama, dan berusaha untuk menjadi yang pertama. 


SEGITIGA SILUET
Segitiga siluet yang berbentuk ornamen rumah berwarna merah. Hal ini adalah gambaran sebagai segitiga pelindung. Segitiga pelindung ini adalah perwujudan dari atap rumah. Sehingga harapan dari hunian kawasan Perumahan Kudus Permai ini diharapkan sebagai rumah yang bisa memberikan sebuah kenyamanan. Kawasan yang memberikan rasa aman dan terlindungi. Dan sebagai wadah tempat bertemunya komunitas warga yang ada,saling tolong menolong dan gotong royong. Dengan tiang pondasi yang kuat, sehingga tetap menjaga rasa persatuan dan kesatuan serta saling menghormati.

DAUN KUNING HIJAU                                                           
Daun adalah sebagai wujud linkungan yang asri dan selalu menjaga kebersihan lingkungan. Sehingga warga perumahan merasa nyaman dengan lingkungan yang bersih

KUDUS PERMAI
Kudus Permai dengan warna biru mewujudkan bahwa warga perumahan sangat heterogen tetapi tetap rukun dan damai. Dalam bahasa Jawa grapyak, semanak lan tepo sliro.
                                                       

LOGO RW IV PERUM KUDUS PERMAI    
Logo RW IV Perum Kudus Permai dengan warna biru dan ungu adalah perpaduan sebuah kerukunan yang mengikat satu sama lain dan saling bekerja sama. Juga saling membantu dan membutuhkannya. Sedangkan warna ungu dengan Perum, sebagai kata singkat Perumahan. Dan warna ungu karena perumahan ini berada di wilayah Kecamatan Kaliwungu, dengan warna pokok dari wilayah Kecamatan Kaliwungu adalah Ungu. Dan merupakan wujud bagian dari sebuah daerah yang mampu memberikan kontribusi untuk menjadi baik dan lebih baik dimasa yang akan datang.

Semoga dengan ini semua kita seluruh warga Perumahan Kudus Permai mampu mewujudkan untuk bisa lebih baik lagi
                                                                                 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar