Sabtu, 21 November 2015

Pembentukan Karang Taruna Perumahan Kudus Permai

Karang Taruna merupakan pilar atau fondasi untuk generasi kedepan. Dalam hal ini kepengurusan RW Perumahan Kudus Permai(RW IV Desa Garung Lor), berkeinginan untuk menjadikan generasi muda ikut berperan aktif. Tujuan dari Karang Taruna ini adalah tolok ukur dlm partisipasi aktif dlm kemasyarakatan. Karena generasi muda saat ini kelak juga akan menjadi generasi penerus dan pemimpin masa depan.
Pada hari ini tanggal 20 November 2015, diadakan pembentukan Pengurus Karang Taruna melalui Seksi Pemuda dan Olah Raga. Diharapkan nantinya lingkungan Perumahan Kudus Permai ada gerak langkah pemuda punya gebyarnya atau punya gereget. Sehingga Karang Taruna yg sempat fakum diadakan reorganisasi kembali. Dalam organisasi ini tetap akan saling berkesinambungan dengan kegiatan dan program RW.
Karang Taruna diharapkan ikut memajukan lingkungan Perumahan Kudus Permai lebih maju lebih aktif dan dinamis. Melalui terbentuknya Karang Taruna ini bisa membetikan nilai positif baik dlm lingkungan perumahan maupun Desa Garung Lor. Mari kita jadikan generasi muda Perumahan Kudus Permai kreatif, aktif, agamis dan berpikiran maju dilandasi kejujuran.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar